Penyebab Kematian Aktor Logan Williams dikonfirmasi

Penyebab Kematian Aktor Logan Williams dikonfirmasi

Ibu dari bintang The Flash , Logan Williams, telah mengkonfirmasi penyebab kematian putranya.

Logan, yang meninggal mendadak pada usia 16 tahun pada 2 April, menderita overdosis fentanyl, menurut Marlyse Willaims.

Berbicara kepada New York Post , Marlyse mengatakan hasil toksikologi awal mengungkap keberadaan fentanyl. Dia menambahkan bahwa putranya telah berjuang melawan kecanduan opioid selama tiga tahun sebelum kematiannya.

Penyebab Kematian Aktor Logan Williams dikonfirmasi

Berbicara tentang putranya, yang memerankan Barry Allen muda di The Flash , Marlyse mengatakan dia “sepenuhnya menyangkal karena dia sangat malu” dan bahwa dia menjaga kecanduannya “tersembunyi” dari orang-orang di industri.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah merombak rumahnya untuk mengirim putranya ke pusat perawatan untuk membantunya mengalahkan kecanduannya. Dia tinggal di rumah kelompok pada saat kematiannya.

“Saya melakukan segala yang dimungkinkan secara manusiawi – semua yang bisa dilakukan seorang ibu,” kata Marlyse. “Aku melakukan segalanya kecuali memborgolnya padaku untuk mencoba membuatnya aman.”

Marlyse mengatakan dia sekarang ingin menggunakan kematiannya untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah kecanduan opioid yang berkembang.

“Kematiannya tidak akan sia-sia. Dia akan membantu banyak orang di jalan. “

Menyusul kematian Logan bulan lalu, Grant Gustin – yang memerankan Barry Allen yang lebih tua di acara itu – menulis sebuah penghormatan kepada bintang muda itu di media sosial: “Hanya mendengar berita yang menghancurkan bahwa Logan Williams telah meninggal secara mendadak.

“Gambar ini adalah awal pembuatan film episode percontohan The Flash pada tahun 2014. Saya sangat terkesan dengan tidak hanya bakat Logan tetapi juga profesionalisme di set. Pikiran dan doa saya akan bersama dia dan keluarganya selama apa yang saya yakin merupakan masa yang sulit dibayangkan bagi mereka.

“Tolong simpan Logan dan keluarganya dalam pikiran dan doamu selama apa yang telah menjadi waktu yang aneh dan berusaha untuk kita semua. Mengirim cinta kepada semua orang. “

Dalam beberapa tahun terakhir, ada sejumlah kematian terkenal yang melibatkan fentanyl termasuk Lil Peep dan Mac Miller.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *