‘Rick and Morty’ Memberi Penghormatan Kepada ‘The Simpsons’ Dalam Episode Terbaru

‘Rick and Morty’ Memberi Penghormatan Kepada ‘The Simpsons’ Dalam Episode Terbaru

Rick dan Morty tampaknya memberikan penghormatan halus kepada The Simpsons dalam episode terbarunya, di samping anggukan ke South Park dan Futurama.

Serial animasi telah dikenal karena menjatuhkan telur Paskah sepanjang perjalanannya, dan episode semalam (17 Mei) ‘The Vat of Acid Episode’ melihat anggukan singkat ke Moe’s Tavern dari The Simpsons.

Peristiwa episode melihat Rick menciptakan remote yang menciptakan ‘menyimpan poin’ dalam waktu setelah berani dari Morty, yang terakhir menggunakannya pada satu titik untuk membantu seorang pria tua.

'Rick and Morty' Memberi Penghormatan Kepada 'The Simpsons' Dalam Episode Terbaru

Namun, latar belakang pemandangan tampaknya menunjukkan eksterior untuk Moe’s, terutama pola kaca patri berlian dan pintu merah marun.

Di adegan lain, sementara itu, salah satu yang selamat dari kecelakaan pesawat mengenakan beanie biru dan merah, desain yang sama dengan yang dipakai oleh Stan Marsh di South Park.

Selain itu, ada lelucon meta oleh Rick ketika dia menyatakan bahwa premis episode telah dilakukan oleh Futurama.

The Simpsons sendiri telah memberikan penghormatan kepada Rick dan Morty di masa lalu, menjatuhkan anggukan pada saus Szechuan McDonald’s yang terkenal pada tahun 2017 – yang menjadi titik perbincangan yang sangat besar di antara para penggemar ketika direferensikan di musim ketiga dari pertunjukan Adult Swim.

Dengan Rick dan Morty mendekati akhir musim keempatnya, bintang- bintangnya telah membuka tentang masa depan serial ini di luar musim kelima yang akan datang.

Chris Parnell dan Spencer Grammer mengakui semua yang terlibat ingin melanjutkan, selama jaringan memesan lebih banyak episode.

“Selama mereka akan memiliki saya, saya akan menjadi bagian dari pertunjukan,” kata Parnell. “Aku tidak akan pernah pergi dengan akunku sendiri. Hanya jika mereka memutuskan mereka tidak membutuhkan saya lagi. Saya suka melakukannya, dan saya suka menontonnya. Saya hanya merasa beruntung menjadi bagian dari itu, jujur. “

Grammer menambahkan bahwa acara ini dapat melihat lebih banyak episode “unik … satu kali” di masa depan, menambahkan: “Selalu ada ide yang beredar, atau hal-hal yang tidak mereka miliki, mungkin, waktu untuk dimasukkan ke dalam pertunjukan lain, karena Anda memiliki begitu singkat untuk menyampaikan cerita. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *